5 Cara Mendatangkan Pengunjung Setia Ke Website/Blog Anda

Mungkin banyak cara gimana mendatangkan pengunjung setia website/blog anda. Semoga penilaian saya ini sependapat dengan anda.
  1. Menulislah untuk pembaca. Misi anda adalah memberikan pembaca informasi atau pengetahuan yang sangat bermanfaat buat mereka, sesuai dengan topik website/blog anda. Anda juga bisa memposting cerita pengalaman pribadi anda untuk memotivasi pembaca. Intinya, berikan sesuatu yang bermanfaat bagi pembaca
  2. Tetap menarik, menghibur dan jujur. Anda bisa memposting cara, strategi dan panduan tentang hal-hal yang berkaitan dengan topik website/blog anda. Tapi, ini bukan berarti anda menggurui mereka. Berikan sisi menarik dan menghibur dari diri pribadi anda.
  3. Jagalah website/blog anda tetap bersih. Jangan menempelkan banner iklan di seluruh bagian blog anda. Anda harus mengetahui tempat-tempat strategis untuk memasang iklan. Pastikan anda tidak menawarkan terlalu banyak hal. Terlalu banyak hal yang ditawarkan malah akan mengakibatkan pembaca anda tidak memilih satupun yang anda tawarkan. Buat segala sesuatunya menjadi simple.
  4. Posting berita atau informasi terbaru. Anda bisa menemukan berita terbaru terkait dengan topik website/blog anda di berbagai tempat. Misalnya, di koran atau televisi. Lalu, posting berita terbaru tersebut di website/blog anda. Jangan lupa sertakan pendapat anda tentang berita tersebut. Hal ini akan menimbulkan kesan personal dalam website.blog anda.
  5. Promosikan konten anda. Manfaatkan berbagai situs social bookmark terkemuka untuk men-submit konten-konten anda. Dengan men-submit konten ke berbagai situs social bookmark, anda akan mendapat lebih banyak pengunjung dan website/blog anda lambat laun akan menjadi salah satu media terfavorit pengunjung social bookmark tersebut.
Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment