Bisnis Kue


Wauuww. Lihat gambar diatas menggiurkan sekali :). Banyak usah kue yang bisa kamu jadikan sebagai tambahan penghasilan. Usaha kue ini berpeluang tinggi untuk berhasil. Kamu tahu sendiri kebanyakan orang suka sekali ngemil atau jajan. Cemilan kue merupakan makanan yang di cari. Apalagi jika kita sedang berkumpul bersama teman-teman, keluarga dan kerabat.
Ada beberapa hal yang bisa kamu jadikan panduan jika keinginanmu untuk berbisnis kue telah benar-benar bulat. Di bawah ini terdapat panduan memulai bisnis kue aneka rasa dan bentuk:
  • Persiapan modal. Sesuaikan skala usaha dengan modal yang ada.
  • Persiapan skill (Melatih keterampilan minimal sebulan, tapi dilakukan terus-menerus). Bisa juga mengikuti kursus memasak, Di beberapa tempat ada yang menyediakan kursus masak yang selama satu bulan dan dua bulan.
  • Persiapkan waktu untuk membuatnya. Pastinya kamu membutuhkan waktu berapa jam untuk melakukan proses produksi dan proses pemasarannya. Atau bisa saja memasarkannya ke tetangga terdekat, teman, dan kerabat.
  • Persiapan karyawan pembantu jika banyak orderan. 
Penjual kue memang sudah banyak. Namun, bukan berarti kamu tidak akan bisa sukses dengan berbisnis ini. Yang penting ada kemauan untuk berbisnis dan selalu berusaha.

Semoga berhasil :)

No comments:

Post a Comment