Mencari Video Tutorial di Youtube


Terkadang kita tidak mengerti bagaimana cara membuat akun gmail, yahoo, twitter, membuat blog, dan lain-lain. Kita mau bertanya juga bingung, gimana cara bertanya dengan baik. Kebanyakkan kita pasti mencari setiap jawaban dari pertanyaan-pertanyaan kita di internet. Terutama di Google. Google tempat informasi yang sangat baik, kita tidak perlu mempunyai seni bertanya, dan tidak perlu bertatap muka, dan kita hanya tinggal mengetik di papan kayboard laptop kita, tinggal tulis aja apa yang ingin kita tanya.
Setiap orang pasti berbeda, dari wajah juga berbeda, dari suara juga berbeda. Sama dengan kita belajar, ada yang bisa menangkap pelajaran itu dari guru kita langsung dengan bertatap muka, ada yang dari membaca dan ada juga yang lebih suka hanya melihat video dia bisa langsung mengerti dengan suatu pengetahuan baru.
Saya lebih suka mencari sesuatu yang ingin saya ketahui dengan cara membaca dan melihat video. Kalau saya tidak tahu cara mendownload, saya akan mencari video tutorial di youtube.com. Dari sana saya akan menemukan jawaban yang pas dan sangat gampang dimengerti. Ternyata di youtube, orang berlomba-lomba untuk membuat suatu video yang bermanfaat buat orang lain. Ada juga video tentang cara bermain game, ada juga gimana caranya memasang jilbab, ada juga gimana cara membuat website yang bagus, dan sangat banyak video yang bermanfaat di situs youtube.com ini.
Di youtube, orang tidak hanya mencari penghasilan saja, tetapi mereka ingin kita bisa mempelajari sesuatu hal dengan cara melihat video yang mereka unggah di youtube. Anggap saja, penghasilan mereka itu upah mereka. Karena mereka sudah membantu kita untuk menemukan jawaban dari semua pertanyaan-pertanyaan kita, Cukup adilkan??? :).
Kalau anda ingin mencari tutorial cara ini dan cara itu, saya beri tahu linknya. Disana lumayan lengkaplah tutorialnya. anda bisa mengunjungi Den Tutorial.

Semoga Bermanfaat :)
 

No comments:

Post a Comment