4 Game Online Terbaru dan Terbaik 2015

1. Royal Master
Sepertinya Royal Master bakal menjadi salah satu pesaing DragonNest di genre action RPG. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh Royal Master adalah fitur Soul, semacam makhluk yang bisa di-summon untuk membantumu untuk melewati dungeon-dungeon yang ada plus juga beberapa elemen RTS yang semakin memperkaya gameplay. Uniknya lagi, pemain tidak hanya bisa men-summon satu atau dua Soul saja, melainkan sepasukan Soul sekaligus. Selain itu, fitur tutorial yang dilengkapi video juga akan membantu para pemain baru untuk menyelesaikan berbagai quest yang disediakan.
Selain itu, ada juga fitur Daily Dungeon, dungeon khusus yang memiliki beragam tingkat kesulitan yang berbeda tergantung dari level dan dungeon ini umumnya berupa 1 buah map -besar atau kecil- dan 1 boss monster. Setiap hari, mapnya dan boss monster yang akan kamu lawan akan berubah-ubah.
Fitur-fitur lainnya yang akan tersedia pada masa CBT Royal Master antara lain tiga pilihan class karakter utama, PvP match 3 vs 3, Daily Dungeon & Devil Dungeon, Soul Collection, [SOUL] Auto Hunting System, 150 tipe Soul, Guild System, Master & Pupil System,  Production System, Enhance System, Achievement System.

2. Conquest 3 Kingdoms
Ada banyak game yang mengambil sejarah tiga kerajaan daratan China (Three Kingdoms). Game ini menyajikan kisah tiga kerajaan, Wu, Shu dan Wei yang bersaing untuk menguasai dan meyatukan seluruh daratan.
Game ini mengkombinasikan sistem pertarungan berbasis strategi dengan mengolah sumber daya ala game-game RTS. Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan jenderal-jenderal legendaris yang akan membantu selama kamu berpetualang. 


3. Final Bullet Indonesia
Indonesia sendiri bukanlah negara pertama yang mempublikasikan Final Bullet di luar negara asalnya, Korea. Sebelum Indonesia, Final Bullet sudah “menjajah” negara ASEAN lainnya, Thailand dan juga sudah memiliki publisher untuk diluncurkan di Turki. Dipersenjatai dengan menggunakan engine Gamebryo.
Final Bullet menyediakan lebih dari 80 senjata yang terinspirasi dari senjata asli plus lebih dari 200 equipment perang lainnya. Selain itu, game ini juga menyediakan sekitar 25 map dan juga beberapa mode yang bisa dimainkan. Game ini juga dijanjikan bisa berjalan dengan baik di spesifikasi PC yang rendah sekalipun.

4. Fiesta Evolution Online
Fiesta Online dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Ons On Soft dan sudah dipublikasikan di berbagai negara sejak tahun 2007 lalu. Game ini menawarkan grafis bergaya anime yang ditampilkan dalam format 3D. Game ini menyediakan berbagai fitur standar khas MMORPG seperti sistem Guild dan Quest harian, serta beberapa fitur unggulan seperti Master & Apprentice dimana kamu bisa naik level lebih cepat jika menjadi murid (Apprentice) atau membantu pemain lain dengan menjadi Master. Tidak lupa juga, game ini memiliki fitur Wedding.



Sumber Informasi: Disini

Semoga Bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment