Paul Pogba Kian Dekat Gabung Barcelona


TRIBUNNEWS.COM - Juventus melakukan gerak cepat mendatangkan Sami Khedira lantaran mereka berpotensi kehilangan dua gelandangnya musim depan. Paul Pogba kabarnya semakin mendekat ke Barcelona, sedang Arturo Vidal ramai disebutkan sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal.
Kemarin, Direktur Sepak Bola Juventus, Guiseppe Marotta menjamu makan siang Direktur Barcelona, Ariedo Braida di Italia. Acara itu disinyalir untuk membicarakan transfer pemain muda bertalenta asal Prancis tersebut.
Kabar ini mencuat setelah seorang jurnalis bernama Gabrielle Parpiglia mengunggah foto kebersamaan dua petinggi klub tersebut ke akun Twitternya. Marotta dan Braida terlihat duduk dengan santai sambil terus berbincang.
Sebelumnya, media Prancis, L'Equipe sudah memastikan keinginan Pogba bermain di Spanyol. Dituliskan, meski mendapat tawaran dari dua klub Liga Primer, Manchester City dan Chelsea, Pogba tidak ingin kembali ke Inggris. Gelandang 22 tahun itu juga akan menolak tawaran Paris Saint-Germain.
Pogba hanya akan meninggalkan Juventus jika mendapat tawaran dari dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. L'Equipe bahkan menulis bahwa Madrid dan Barcelona siap memberi gaji 10 juta euro per tahun untuknya.
Meski masih terbelenggu sanksi larangan beli pemain dari FIFA, seperti ungkap Marca, Barcelona tetap getol untuk mengejar pemain bidikan mereka. Setidaknya, Barcelona berharap bisa datangkan Pogba pada Januari 2016 mendatang saat sanksi embargo transfer sudah berakhir.
Sementara, Arturo Vidal seperti diwartakan The Guardian, telah mencapai kata sepakat untuk membela Arsenal pada musim depan. Manajer The Gunners, Arsene Wenger memang sejak lama sudah menyukai aksi pemain berusia 28 tahun yang pantang menyerah di lapangan tersebut.
Banderol sebesar 25 pounddari Arsenal diyakini telah disetujui Juve. Sementara gaji gelandang asal Chili itu juga akan dinaikan dua kali lipat dari yang didapatnya bersama I Bianconeri, menjadi 9 juta pound.
Konfirmasi transfer tersebut diyakini akan diumumkan selepas Vidal membela timnas Cilie di ajang Copa America, Juni mendatang.

Semoga Bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment